Unik, Diarak Ribuan Pendukung, Paslon Ini Mendaftar Naik Andong

Unik, Diarak Ribuan Pendukung, Paslon Ini Mendaftar Naik Andong
Ilustrasi. Foto: dok. JPNN

jpnn.com - MENGGALA - Pasangan incumbent Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tulangbawang, Hanan A Razak dan Heri Wardoyo (Handoyo) mendaftar dengan cara yang cukup unik pada hari pertama (21/9) pendaftaran dibuka oleh KPU Kabupaten Tulangbawang.

Mereka menaiki andong dan diiringi oleh ribuan simpatisan dan massa pendukungnya.

Sekitar pukul 11.05 WIB, rombongan sampai di kantor KPU Kabupaten Tulangbawang di jalan lintas timur, Menggala. Pasangan Incumbent tersebut tercatat sebagai pasangan pertama yang mendaftar ke KPU Tulangbawang, mereka mendaftar dengan delapan partai politik yang telah mengusung mereka, diantaranya Partai Golkar, Gerindra, Nasdem, Hanura, PKB, Demokrat dan PKS, PPP.

Seluruh Ketua Parpol yang mengusung mereka pun terlihat hadir dalam rombongan pasangan calon tersebut.

Setiba di Kantor KPU Tulangbawang bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tulangbawang periode 2017-2022 itu pun diterima langsung oleh Ketua dan anggota Komisioner KPU Tulangbawang yang dilangsungkan dengan pendaftaran calon bupati dan wakil bupati. 

Melalui LO mereka, Kirnali M Yus pasangn Incumbent tersebut menyerahkan berkas pendaftaran kepada pihak KPU dengan disaksikan langsung oleh Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Lampung Fatikhatul Khoiriyah dan Ketua Panwaskab Kabupaten Tulangbawang Beserta Komisioner.Selain itu hadir pula sekertaris DPW Partai Nasdem Fauzan Sibron dan juga Taufik Basari.

Pihak KPU pun menerima seluruh dokumen yang menjadi persyaratan pasangan tersebut untuk mencalonkan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tulangbawang untuk kedua kalinya.

Setelah acara, Hanan mengatakan bahwa niat baik dirinya dan Heri Wardoyo demi melanjutkan pembangunan yang ada di Tulangbawang untuk menjadi lebih baik.

MENGGALA - Pasangan incumbent Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tulangbawang, Hanan A Razak dan Heri Wardoyo (Handoyo) mendaftar dengan cara yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News