Unilever Ajak Para Santri Menebar Kebaikan Melalui Aksi Cantik

Unilever Ajak Para Santri Menebar Kebaikan Melalui Aksi Cantik
Unilever Indonesia mengajak para santri untuk menebar kebaikan melalui #AksiCantik. Foto: dok. Unilever

jpnn.com, JAKARTA - Unilever Indonesia melalui brand Sunsilk, Citra, dan Glow & Lovely, bekerja sama dengan Kementerian Agama (Kemenag) menggelar acara #AksiCantik.

Acara ini merupakan inisiatif untuk mendukung pemberdayaan remaja perempuan di Indonesia, agar bisa turut serta dalam menebar aksi kebaikan dalam kehidupan sehari hari.

Mulai dari membantu sesama, menjaga kebersihan lingkungan, hingga meningkatkan rasa percaya diri.

Acara yang merupakan bagian dari kegiatan Santri Berseri (Bercahaya, Sehat dan Percaya Diri) ini telah diselenggarakan di 9 kota berbeda di Indonesia, untuk para santri putri. Puncaknya, #AksiCantik ini dilaksanakan di Masjid Istiqlal, Jakarta.

Beauty & Wellbeing Indonesia Marketing Lead Unilever Indonesia, Putri Paramita melihat pentingnya dukungan untuk memberdayakan remaja perempuan, terutama para santri putri.

Hal itu tercermin dari tantangan dan peluang yang dihadapi oleh generasi muda dalam menghadapi masa depan yang makin kompleks dan dinamis.

“Para santri putri sebagai bagian dari kelompok remaja perempuan potensial perlu disiapkan dengan pengetahuan dan keterampilan yang relevan dengan kebutuhan masa kini, termasuk pemahaman akan teknologi digital, kreativitas, kewirausahaan, serta pemahaman akan pentingnya pendidikan," kata Putri Paramita, dalam keterangannya, Selasa (30/4).

Dukungan yang diberikan kepada mereka akan membantu memastikan siap menghadapi tantangan dan peluang yang ada di masa depan, serta menjadi agen perubahan yang positif dalam masyarakat dan bangsa ini.

Unilever Indonesia mengajak para santri untuk menebar kebaikan melalui #AksiCantik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News