UNIQLO Indonesia Menyiapkan Pelatih Khusus untuk Daniel Mananta

UNIQLO Indonesia Menyiapkan Pelatih Khusus untuk Daniel Mananta
Daniel Mananta di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (5/11). Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com - UNIQLO Indonesia resmi memilih presenter ternama Daniel Mananta sebagai Brand Ambassador untuk kategori Sport Utility Wear pada acara virtual press announcement.

Dalam kampanye ini UNIQLO bersama Daniel Mananta ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk rutin berolahraga, dan hidup lebih sehat di era normal baru.

Turut hadir sebagai narasumber Daniel Sumual, Marketing Director UNIQLO Indonesia. Pada faktanya ada peningkatan kesadaran hidup lebih sehat selama pandemi berlangsung yang dibuktikan dengan meningkatnya persentase pencarian dan konsumsi konten-konten olahraga di platform digital secara signifikan.

UNIQLO berharap penunjukan Daniel Mananta sebagai Brand Ambassador dari kategori Sport Utility Wear bisa menginspirasi masyarakat luas.

Terutama melalui cerita inspiratif Daniel dalam menggapai salah satu target kesehatannya yaitu menyelesaikan sebuah lari marathon.

“Kami memilih Daniel Mananta karena sosoknya dapat mewakili masyarakat umum yang juga menemui banyak tantangan untuk bisa displin diri berolahraga di masa normal baru ini. Jika Daniel bisa membuat target kesehatan dan berusaha mencapainya, maka kita semua pun bisa,” ucap Daniel Sumual, Marketing Director UNIQLO Indonesia.

Dia mengatakan ini adalah misi yang dimiliki oleh rangkaian produk dari kategori UNIQLO Sport Utility Wear yang mengedepankan inovasi pada fungsi sekaligus bisa memberikan kenyamanan bagi siapapun yang menggunakannya untuk mengakomodasi gerakan olahraga dengan baik maupun aktivitas sehari-hari.

“Saya merasa bangga ditunjuk menjadi Brand Ambassador dari UNIQLO Sport Utility Wear karena misinya yang bersahaja yaitu mengajak masyarakat untuk mulai bergerak,
rutin berolahraga dan memiliki hidup yang sehat. Saya sendiri merasakan sekali berbagai tantangan untuk tetap berolahraga di masa pandemi ini. Lari adalah salah satu
olahraga favorit saya. Sewaktu UNIQLO menghubungi saya dan menantang untuk mencoba menyelesaikan marathon, saya kembali termotivasi. Semoga banyak orang
terinspirasi, karena saya sama seperti semua orang harus mulai dari awal.” Ujar Daniel Mananta, Brand Ambassador UNIQLO Sport Utility Wear.

Dalam kampanye ini UNIQLO bersama Daniel Mananta ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk rutin berolahraga dan hidup lebih sehat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News