Universitas Bakrie Luluskan 580 Wisudawan yang Siap Bangun Negeri

Universitas Bakrie Luluskan 580 Wisudawan yang Siap Bangun Negeri
Universitas Bakrie mempersembakan 580 lulusan terbaik yang siap membangun negeri. Foto: Dok Universita Bakrie

jpnn.com, JAKARTA - Universitas Bakrie menggelar Wisuda XII sarjana dan pascasarjana tahun 2022 yang dilaksanakan di Gedung Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah.

Melalui momen membanggakan ini, Universitas Bakrie mempersembakan 580 lulusan terbaik yang siap membangun negeri.

Para wisudawan tersebut terdiri dari Program Studi S1 Manajemen, Ilmu Komunikasi, Akuntansi, Ilmu Politik, Sistem Informasi, Teknik Informatika, Teknik Industri, Teknik Sipil, Teknik Lingkungan, Ilmu dan Teknologi Pangan, serta Magister Manajemen.

Wisuda XII ini turut dihadiri oleh jajaran manajemen LLDIKTI Wilayah III, Yayasan Pendidikan Bakrie, perwakilan dari Bakrie Group, dan orasi ilmiah yang disampaikan oleh H. Ir. Aburizal Bakrie.

Proses acara ini menandakan keberhasilan mahasiswa setelah menempuh pendidikan selama beberapa tahun di kampus yang baru saja merayakan Dies Natalis ke 12 pada bulan September lalu.

Rektor Universitas Bakrie yang merangkap sebagai Ketua Senat Wisuda, Prof. Ir. Sofia W. Alisjahbana menyatakan ilmu yang di dapat harus di lanjutkan guna membantu masyarakat dalam menyelesaikan masalah dan tantangan yang semakin kompleks di masa mendatang.

Prof. Sofia menambahkan usia 12 tahun bagi Universitas Bakrie masih tergolong muda untuk ukuran Perguruan Tinggi, tetapi sejumlah capaian strategis sudah di raih oleh kampus ini.

Di antaranya pada level internasional, berdasarkan pemeringkatan oleh lembaga internasional Times Higher Education, selama dua tahun berturut-turut di 2021- 2022, Universitas Bakrie menempati posisi sebagai PTS terbaik di Jakarta yang memiliki 

Universitas Bakrie menggelar Wisuda XII sarjana dan pascasarjana tahun 2022 yang dilaksanakan di Gedung Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News