Universitas Pembangunan Jaya Raih Gold Winner di Ajang Anugerah Kerja Sama Diktiristek 2023

Universitas Pembangunan Jaya Raih Gold Winner di Ajang Anugerah Kerja Sama Diktiristek 2023
Universitas Pembangunan Jaya meraih penghargaan Gold Winner pada Anugerah Diktiristek 2023 untuk kategori Perguruan Tinggi Swasta dengan Kerja Sama Industri Terbaik. Foto: Dokumentasi UPJ

jpnn.com, JAKARTA - Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) meraih Gold Winner di ajang Anugerah Kerja Sama Diktiristek 2023.

Ajang tahunan ini diselenggarakan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi (Ditjen Diktiristek) sebagai bentuk apresiasi atas dukungan dan kontribusi aktif pemangku kepentingan pendidikan tinggi, riset, dan teknologi yang telah mendukung program dan kebijakannya.

UPJ meraih penghargaan Gold Winner pada Anugerah Diktiristek 2023 untuk kategori Perguruan Tinggi Swasta dengan Kerja Sama Industri Terbaik.

Di kategori ini, hanya ada 15 perguruan tinggi swasta yang lolos sampai dengan tahapan penjurian akhir.

Dari total 15 perguruan tinggi swasta sebagai finalis di kategori ini, hanya dua yang mendapatkan Gold Winner, salah satunya adalah UPJ.

Universitas Pembangunan Jaya Raih Gold Winner di Ajang Anugerah Kerja Sama Diktiristek 2023

Penghargaan tersebut diterima langsung Rektor UPJ Yudi Samyudia pada Malam Anugerah Diktiristek 2023 yang berlangsung di Jakarta pada Rabu (13/12).

Sekretaris Jenderal Kemendikbudristek Suharti dalam sambutannya menegaskan upaya mewujudkan transformasi pendidikan tinggi ini tidak akan tercapai tanpa dukungan dari berbagai pihak.

Menurut Sekjen Suharti, kolaborasi antara perguruan tinggi, industri, kementerian atau lembaga, pemerintah daerah, media, dan masyarakat sangat penting dalam membangun sumber daya manusia yang unggul melalui Kampus Merdeka.

UPJ meraih penghargaan Gold Winner pada Anugerah Diktiristek 2023 untuk kategori Perguruan Tinggi Swasta dengan Kerja Sama Industri Terbaik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News