‎Untitled, Lagu Cinta Maliq & D'Essentials yang Penuh Kenangan dan Cerita

‎Untitled, Lagu Cinta Maliq & D'Essentials yang Penuh Kenangan dan Cerita
‎Untitled, Lagu Cinta Maliq & D'Essentials yang Penuh Kenangan dan Cerita

jpnn.com - ‎LAGU Untitled menjadi salah satu yang ditunggu para penggemar grup musik Maliq & D'Essentials. Wajar saja begitu Maliq membawakan lagu tersebut, penonton pun terhanyut dan ikut bersenandung.

Sebe‎lum menyanyikan Untitled, vokalis Maliq, Angga Puradiredja‎ sempat bercerita mengenai lagu tersebut. "Lagu cinta berikut ini banyak kenangan, cerita," kata Angga ketika konser D'essentials of Groove di JCC, Jakarta, Selasa (6/9) malam. 

‎Angga menuturkan, Untitled memberikan banyak cerita karena ada orang yang melamar pacarnya dan menikah gara-gara lagu tersebut. Walaupun lagunya sedih, menurut dia, Untitled banyak memberikan kenangan indah. 

"Lagu yang mengantarkan Maliq ke industri musik Indonesia," ucap Angga.

Dalam konser D'essentials of Groove, Untitled dibawakan oleh pengarang lagu tersebut, yakni Widi Puradiredja. Pria kelahiran Jakarta itu merupakan drummer Maliq.

Para penonton bersorak ketika intro lagu tersebut mulai dimainkan. Mereka ikut bernyanyi dan ada juga yang merekam penampilan Maliq. ‎(gil/jpnn) 


‎LAGU Untitled menjadi salah satu yang ditunggu para penggemar grup musik Maliq & D'Essentials. Wajar saja begitu Maliq membawakan lagu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News