Untuk Viking dan Bobotoh, Persib Dapatkan Bomber Baru Nih

Untuk Viking dan Bobotoh, Persib Dapatkan Bomber Baru Nih
Fans Persib. Foto: JPNN

jpnn.com - BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Djajang Nurdjaman mengatakan, satu dari tiga pemain asing yang dibutuhkan akan tiba, Jumat (11/12) besok. Pemain yang dimaksud adalah Osas Saha.

Saha merupakan salah satu pemain asing yang dipersiapkan untuk Perisai Cup melawan PSMS Medan. Saha dibutuhkan setelah Persib kehilangan Ilija Spasojevic yang pergi memperkuat klub Malaysia Melaka United.

"Yang pasti untuk menghadapi Perisai Cup, 3 pemain asing dibutuhkan untuk tiga lini (belakang, tengah, depan). Untuk penyerang saya akan coba Osas Saha," terang Djajang Nurdjaman sebagaimana dilansir dari Simamaung, Kamis (10/12).

Saha menjadi pilihan setelah pelatih dan manajemen melihat track record-nya. Djadjang menambahkan, pemain Nigeria yang sebelumnya memperkuat Sriwijaya FC merupakan sosok yang sudah tidak diragukan lagi.

Saha dianggap sudah paham atmosfer sepakbola Indonesia karena pernah membela beberapa klub di tanah air. Rencananya, Saha akan dibawa ke Kuningan untuk beruji coba melawan Persipasi Bandung Raya. (jos/jpnn)


BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Djajang Nurdjaman mengatakan, satu dari tiga pemain asing yang dibutuhkan akan tiba, Jumat (11/12) besok. Pemain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News