Untuk yang Satu ini, Sheila Marcia TOP..

Untuk yang Satu ini, Sheila Marcia TOP..
Sheila Marcia. Foto Instagram

jpnn.com - SHEILA Marcia Joseph punya alasan sendiri mengapa dirinya tak kembali tampil di layar kaca. Sheila menjelaskan keberadaan dirinya saat ini di Bali, bukan karena tak laku lagi di dunia yang pernah membesarkan namanya itu. Setiap ada tawaran syuting, wanita 26 tahun ini memilih untuk melepas kesempatan emas itu.

Sheila hanya punya satu alasan untuk menolak tawaran syuting. Dia tak mau melewatkan momen berharga menyaksikan pertumbuhan tiga buah hatinya, yang masih kecil.

"Tiap ada tawaran syuting, gue pikir 100 miliar kali, karena gue nggak mau kehilangan momen-momen anak-anak gue tumbuh besar," jelasnya melalui @sheilamarciajoseph di akun Instagramnya, Jumat (11/3) malam.

Apa pun, akan Sheila pertaruhkan agar ketiga anaknya tidak kelaparan dan bisa mendapat kualitas pendidikan yang terbaik. Sebab, pemain film Hantu Jeruk Purut ini harus banting tulang seorang diri, karena rumah tangganya dengan Kiki Mirano dikabarkan retak.

"My kids are my number one. I fight sampai titik darah penghabisan untuk anak-anak gue. Mau sampai badan gue tulang doang, nggak ada daging. Gue kerja, yang penting anak gue sehat, makmur, bahagia dan bisa mendapatkan pendidikan sekolah yang baik, yang akan saya usahakan seorang diri," tegas Sheila. (chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News