Upbit Indonesia Gelar Kampanye 100 Juta NPXS Airdrop

Upbit Indonesia Gelar Kampanye 100 Juta NPXS Airdrop
Peluncuran Upbit Exchange Indonesia di Jakarta, Selasa (29/1). Foto: ridha/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Upbit Indonesia mengumumkan kampanye airdrop dalam rangka merayakan pencatatan NPXS Pundi X di Upbit Indonesia dan Korea, berlangsung pada 5 April hingga 4 Mei 2019.

Bekerja sama dengan Pundi X, Upbit akan menurunkan 100 juta NPXS token, setara Rp 1,2 miliar pada 5 April, bagi para pengguna Upbit Indonesia.

BACA JUGA: Upbit Exchange Bikin Promo Senilai Rp 1 Miliar di Indonesia

Pengguna baru yang mendaftar ke Upbit Indonesia dan menyelesaikan verifikasi Level 2, akan menerima 100.000 token NPXS per akun. Semua pengguna yang ada dengan Level 2 atau 3 akan menerima jumlah yang sama.

Selain itu, Upbit Indonesia juga akan menurunkan tambahan 50 persen (atau hingga 100.000 token NPXS) kepada pengguna yang telah menyelesaikan deposit NPXS pertama mereka ke dalam wallet Upbit Indonesia.

Secara total, pengguna akan dapat menerima maksimum 200.000 token NPXS, setara Rp 2,4 juta pada 5 April).

"Upbit sepenuhnya diinvestasikan untuk mendukung proyek-proyek blockchain Indonesia. Pundi X adalah salah satu proyek blockchain terbesar di negara ini dan pencatatan NPXS pada Upbit Indonesia dan Korea menunjukkan komitmen kami untuk menjadi bagian dari ekosistem blockchain Indonesia," kata CEO Upbit APAC, Alex Kim dalam keterangan resmi, Rabu (10/4).

Menurut Kim, dengan memanfaatkan keahlian teknologi kami, Upbit akan terus menawarkan standar tertinggi dalam fitur perdagangan, sistem keamanan, dan peraturan.

Upbit Indonesia mengumumkan kampanye airdrop dalam rangka merayakan pencatatan NPXS Pundi X di Upbit Indonesia dan Korea, berlangsung pada 5 April hingga 4 Mei 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News