Update Corona 27 April: Cilacap Lebih Banyak yang Sembuh

Update Corona 27 April: Cilacap Lebih Banyak yang Sembuh
Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji. Foto: Antara

jpnn.com, CILACAP - Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji, membawa kabar baik terkait penanganan wabah corona di wilayahnya, di mana pasien positif corona yang sembuh bertambah dua orang, Senin (27/4).

"Hari ini, Pemerintah Kabupaten Cilacap telah menerima hasil laboratorium dari pasien konfirmasi COVID-19 yang dinyatakan sembuh sebanyak dua orang," kata Tatto dalam keterangan resmi Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Senin.

Ia mengatakan dua pasien yang dinyatakan sembuh dari COVID-19 itu terdiri atas seorang pria berusia 71 tahun, warga Kecamatan Majenang, dan seorang perempuan berusia 28 tahun, warga Desa Nusajati, Kecamatan Majenang.

Dengan demikian, kata dia, dua pasien tersebut diperbolehkan untuk pulang ke rumahnya setelah menjalani perawatan di rumah sakit.

"Kami juga menerima hasil pemeriksaan swab negatif COVID-19 untuk 10 orang PDP (Pasien Dalam Pengawasan)," katanya.

Ia mengatakan 10 PDP yang dinyatakan negatif COVID-19 terdiri atas seorang laki-laki berusia 56 tahun, warga Desa Karangsembung, Kecamatan Nusawungu, dan dalam kondisi sehat, seorang perempuan berusia 23 tahun, warga Desa Pesanggrahan, Kecamatan Kroya, dalam kondisi sehat.

Selanjutnya, seorang laki-Iaki berusia 17 tahun, warga Desa Pesanggrahan, Kecamatan Kroya, dan dalam kondisi sehat, seorang laki-Iaki berusia 15 tahun, warga Desa Pesanggrahan, Kecamatan Kroya, dan dalam kondisi sehat.

Seorang perempuan berusia 33 tahun, warga Desa Karangsembung, Kecamatan Nusawungu, dan dalam kondisi sehat, seorang laki-laki berusia 35 tahun, warga Desa Sidaurip, Kecamatan Binangun, dan dalam kondisi sehat.

Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji, membawa kabar baik terkait penanganan wabah corona di wilayahnya, di mana pasien positif corona yang sembuh bertambah dua orang, Senin (27/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News