Update Corona 31 Mei: Karawang, Positif Nihil dan Meninggal 1 Orang

Update Corona 31 Mei: Karawang, Positif Nihil dan Meninggal 1 Orang
Yayasan Dharma Wulan memberikan bantuak alat kesehatan kepada petugas medis yang menangani pasien virus corona atau Covid-19. Foto: Dok. Yayasan Dharma Wulan

jpnn.com, KARAWANG - Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Karawang, melaporkan ada penambahan pasien corona meninggal dunia sebanyak satu orang, pada Sabtu (30/5).

Dengan penambahan itu, maka total jumlah pasien corona yang meninggal dunia sebanyak 66 orang dari dua bulan terakhir, di Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

"Pasien itu meninggal pada Sabtu (30/5) karena memiliki riwayat penyakit pemberat," kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Karawang Fitra Hergyana, dalam keterangan resmi.

Sesuai dengan data Dinas Kesehatan Karawang, dari 66 orang yang meninggal itu kebanyakan dari pasien dalam pengawasan (PDP).

Hingga kini tidak ada laporan orang positif COVID-19 meninggal dunia. Semua orang yang sebelumnya dinyatakan positif COVID-19 justru saat ini sudah sembuh semua.

Update terakhir perkembangan kasus COVID-19 pada Sabtu (30/5), jumlah orang yang meninggal akibat virus corona mencapai 66 orang.

Dari 66 orang itu, yang berstatus PDP meninggal dunia mencapai 35 orang. Kemudian pasien reaktif berdasar tes cepat yang telah meninggal sebanyak 26 orang.

Selain itu, di Karawang juga ada kasus meninggal dunia dari orang yang berstatus orang dalam pemantauan atau ODP.

Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Karawang, melaporkan ada penambahan pasien corona meninggal dunia sebanyak satu orang, pada Sabtu (30/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News