Upgrade Website AirAsia, Pemesanan Tiket Online Stop 2 Hari

Upgrade Website AirAsia, Pemesanan Tiket Online Stop 2 Hari
Upgrade Website AirAsia, Pemesanan Tiket Online Stop 2 Hari

jpnn.com - JAKARTA – Maskapai AirAsia akan meningkatkan kualitas sistem dan perawatan terhadap website www.airasia.com. Perbaikan itu dilakukan sebagai salah satu upaya dalam memberikan fasilitas layanan online terbaik kepada pelanggan.

"AirAsia akan melakukan peningkatan kualitas sistem upgrade dan perawatan maintenance terhadap website AirAsia mulai 11-12 April 2014," ujar Communications Manager AirAsia Indonesia Audrey Progastama Petriny dalam keterangan tertulisnya, Senin (7/4).

Perbaikan itu mempengaruhi fasilitas pemesanan tiket online melalui website dan perangkat mobile yang tidak dapat dipesan. "Pemesanan tiket online tidak akan tersedia mulai Jumat, 11 April 2014 pukul 21.00 WIB sampai Sabtu, 12 April 2014 pukul 03.00 WIB," terang dia.

Tak hanya itu, selama proses upgrade dan maintenance sistem berlangsung, fasilitas pemesanan tiket melalui konter, kantor penjualan AirAsia, dan call center juga tidak akan tersedia. Pelanggan juga tidak dapat menggunakan fasilitas self check-in melalui website, perangkat mobile, kiosk check-in maupun fitur ‘atur pemesanan saya’ (‘manage my booking’).

"Bagi seluruh pelanggan yang akan melakukan perjalanan selama periode itu dianjurkan untuk melakukan proses check-in lebih awal melalui website maupun perangkat mobile sebelum proses upgrade dan maintenance sistem berlangsung," papar Audrey.

Adapun fasilitas web check-in maupun mobile check-in dapat dilakukan sejak 14 hari sebelum tanggal keberangkatan untuk seluruh penerbangan AirAsia maupun AirAsia X.

Audrey juga katakan bahwa pelanggan tetap dapat melakukan pemesanan hotel, paket tur, maupun penyewaan mobil di www.airasiago.com yang tidak akan terkena dampak atas proses upgrade dan maintenance sistem tersebut.

Atas terganggunya fasilitas karena perbaikan sistem AirAsia, maka pihaknya akan menginformasikan pada seluruh penumpang yang terkena dampak atas proses upgrade dan maintenance ini melalui email dan SMS. (chi/jpnn)

JAKARTA – Maskapai AirAsia akan meningkatkan kualitas sistem dan perawatan terhadap website www.airasia.com. Perbaikan itu dilakukan sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News