Ups, Taylor Swift Hantam Lantai Saat Olahraga

Ups, Taylor Swift Hantam Lantai Saat Olahraga
Taylor Swift. Ilustrasi


MENDENGAR musik sambil berolahraga atau saat treadmill, memang ampuh memacu semangat. Namun, jangan sampai Anda kehilangan konsentrasi saat melakukan treadmill. Jika tak mau berakhir seperti Taylor Swift.

Pelantun 'Blank Space' itu baru saja merilis videonya ketika jatuh dari treadmill. Penyebab Taylor jatuh akibat kurang fokus ketika lari kecil di atas treadmill sambil menyanyikan lagu Drake and Future berjudul 'Jumpman.'

Setelah jatuh dia pun bangkit dan melanjutkan lirik lagu tersebut, "Based on true events," katanya sebagai caption. Video berdurasi 15 detik itu pun di-like 1 juta lebih followersnya di halaman Instagram, @TaylorSwift.

Beragam reaksi atas video tersebut pun bermunculan. Ada yang mengkhawatirkan kondisi Taylor, tapi ada juga yang menuding bahwa insiden itu tak terlihat nyata.

Menurut sumber dari ET Online, video ini sengaja dibuat untuk merayakan 'April Fools Day' dan juga dipakai sebagai promo iklan Apple music. Hmmm mana yang benar ya? (mg5/chi/jpnn)

MENDENGAR musik sambil berolahraga atau saat treadmill, memang ampuh memacu semangat. Namun, jangan sampai Anda kehilangan konsentrasi saat melakukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News