Usai Berbuka, Sepasang Kekasih Ngeseks

Usai Berbuka, Sepasang Kekasih Ngeseks
Usai Berbuka, Sepasang Kekasih Ngeseks

jpnn.com - LHOKSEUMAWE –  Ada – ada saja ulah pemuda berinisial RR (22) Warga TeumpokTeungoh, Banda Sakti dan pasangannya HD (22) warga Alue Puteh, Aceh Utara.

Betapa tidak, saat umut muslim berbuka puasa, mereka malah asik berhubungan badan layaknya suami istri di rumah di Desa Hagu Teungoh, Banda Sakti, Lhokseumawe, Jumat (11/7) sekitar pukul 19.30 Wib.

 Alhasil kedua pasangan muda-mudi inipun diamankan ke kantor Satpol PP dan WH setempat.

Informasi dihimpun, hubungan layaknya suami istri tersebut dilakukan keduanya usai berbuka puasa.

Untuk memuluskan permintaan khalwat tersebut, RR mengaku sebagai anggota TNI dari Kodam Iskandar Muda dan hubungan badan layaknya suami istripun terjadi sebanyak dua kali.

“Saya mau melakukannya dikarenakan dia mengaku sebagai anggota TNI yang bertugas di Kodam Iskandar Muda, serta karena cinta, ” tutur HD, Sabtu (12/7).

Hal sama juga dikatakan, M Irsyadi, Kasatpol PP dan WH Kota Lhoskeumawe. Pasangan kekasih ini baru kenal dan menjalin hubungan selama 2 minggu lalu. Kepada petugas mengaku baru melakukan hubungan badan sebanyak dua kali dan keduanya pun digerebek warga setempat.

“Kita sudah panggil orang tuanya, keduanya akan kita nikahkan karena sudah melanggar Qanun No 14. 2003 tentang khalwat,” pungkas Irsyadi. (Val)


LHOKSEUMAWE –  Ada – ada saja ulah pemuda berinisial RR (22) Warga TeumpokTeungoh, Banda Sakti dan pasangannya HD (22) warga Alue


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News