Usai Bakar Rumah, Oknum TNI Tusuk Perut Sendiri

Usai Bakar Rumah, Oknum TNI Tusuk Perut Sendiri
Usai Bakar Rumah, Oknum TNI Tusuk Perut Sendiri

jpnn.com - MEULABOH - Usai cekcok dengan istrinya, Serma Sul, warga kompleks ADB I, Desa Aleu Penyareng, Meureubo, Aceh Barat, langsung membakar rumahnya. Tak hanya itu, ia pun sempat menikam perut dan menggorok lehernya sendiri, mencoba bunuh diri.

Menurut Komandan Distrik Militer (Dandim) 0105 Aceh Barat Letkol Arm. Deny Azhar Rizaldi, kemarin, kepada wartawan, pelaku adalah anggota TNI dinas di Komando Rayon Militer (Koramil) 03 Kecamatan kaway XVI.     

Usai bertengkar dengan istrinya, Fat (40), pelaku langsung emosi."Serma Sul pun langsung menyiramkan bensin ke kasur. Istrinya melarang, tapi malah ditolak, istrinya menjadi korban tersambar api pada kedua kakinya,” ujar  Dandim Aceh Barat ini.

Melihat api menyala semakin besar, Serma Sul  bukan malah menolong istri dan anaknya keluar dari rumah. Ia malah pergi meninggalkan keluarganya dengan mengendarai mobil miliknya.

Sementara anak tertuanya bernama Eka, spontan menjerit meminta tolong kepada tetangga, sambil memapah ibu yang mengalami luka bakar serius pada kedua kakinya.

“Untung saja, istri dan empat anak Serma Sul dapat keluar dengan selamat dari rumah terbakar api yang semakin membesar itu,” kisahnya.

Dalam insiden tersebut, tidak hanya kediaman Serma Sul saja yang  terbakar. Kata Deny, dua rumah tetangga, sebelah kanan dan kirinya, ikutan terjilat api. Yakni rumah Hudairi dan Wakijo (TNI). Untung empat unit pemadam tiba ke lokasi dengan cepat, sehingga kediaman Hudairi dan Wakijo masih dapat di padamkan.

”Rumah Wakoji terbakar 20 persen, kalau rumah Haudairi terbakar sekitar 60 persen,” perjelas Dandim 0105.

MEULABOH - Usai cekcok dengan istrinya, Serma Sul, warga kompleks ADB I, Desa Aleu Penyareng, Meureubo, Aceh Barat, langsung membakar rumahnya. Tak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News