Usai Bercinta Kekasih Gelap Minta Bayaran, Berujung Pembunuhan

Usai Bercinta Kekasih Gelap Minta Bayaran, Berujung Pembunuhan
Junaidi mendekam di tahanan. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - DEPOK – Tim Buser Satreskrim Polresta Depok akhirnya berhasil membekuk Junaidi, 21, pelaku pembunuhan Nur Asih yang mayatnya ditemukan mengambang di bantaran Sungai Ciliwung pada Minggu (24/07).

Motif dari aksi keji itu tak lain adalah tersangka tak terima hutangnya digandakan dua kali lipat oleh korban. Apalagi, selama jalinan asmara antara keduanya sudah berjanji tidak akan saling memperhitungkan apa pun terkait pemberian yang sudah diberikan.

Tersangka Junaidi mengaku,pembunuhan terhadap ‘Sephia’ alias kekasaih gelapnya itu dilakukannya karena terus ditagih sejumlah uang yang dipinjam selama berpacaran.

Penggandaan hutang itu pun oleh korban digandakan berkali lipat dengan alasan pembayaran atas “pelayanan bercinta” yang sudah diberikan selama berpacaran. Sehingga kekesalan itu pun memuncak dan membuat dirinya gelap mata.

“Saya cekik saja korban, karena terus menangih uang ini. Saya cekik usai melakukan hubungan int*m di salah satu gudang dekat rumah kakak saya. Pas pingsan malamnya saya bawa korban pakai motor untuk dibuang ke bantaran Sungai Ciliwung,” katanya kepada INDOPOS (Jawa Pos Group), saat ditemui di Polresta Depok, kemarin (22/08).

Sebelum terjadi pembunuhan, sambung Junaidi, dirinya meminta Nur Asih datang ke Depok dari tempatnya bekerja di Perumahan Villa Cibubur untuk bertemu. Dengan menggunakan sepeda motor bebek hitam bernopol B 6740 ESI, korban pun dibawa ke salah satu gudang kosong yang ada di Kampung Melati RT003/030, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya. 

Di dalam gudang kosong yang tidak jauh dari rumah kakaknya, dia mengajak korban “bercinta”.

“Habis melakukan hubungan ini kami terlibat cekcok. Siapa yang tidak jengkel dan kesal ditagih utang sama pacar sendiri. Selama ini yang saya berikan sama dia tidak pernah ditagih. Masa iya saya harus bayar ke dia padahal dia kan pacar saya walaupun kami punya pasangan masing-masing,” ungkap pria yang berkeja sebagai buruh bangunan ini.

DEPOK – Tim Buser Satreskrim Polresta Depok akhirnya berhasil membekuk Junaidi, 21, pelaku pembunuhan Nur Asih yang mayatnya ditemukan mengambang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News