Usai Bercumbu Dengan PSK, Tewas

Usai Bercumbu Dengan PSK, Tewas
Usai Bercumbu Dengan PSK, Tewas
SURABAYA - Ajal manusia tak ada yang mengetahui selain Tuhan. Di mananpun tempatnya, kalau sudah dipanggil sang Kholik, tak ada yang mampu menolak atau menghalangi. Seperti Suyanto, kakek berumur 60 tahun ini, ketika asyik kencan dengan wanita nakal mendadak tewas.

Kejadian itu terjadi di lokalisasi Tambak Asri (kremil) gang XV. Seperti yang diterangkan Kapolsek Krembangan Kompol Suparto, saat ditemukan tubuh tambun korban dalam kondisi setengah telanjang dan mengenakan sehelai kain sarung hijau motif kota-kotak.

Anggota Polsek Krembangan yang melakukan identifikasi tak menemukan  tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya. Dugaan sementara tewasnya warga Jl Kapas Madya ini, disebabkan penyakit jantungnya kambuh.

Cerita tewasnya korban dimulai sekitar pukul 20.00. Sebelum tewas, korban awalnya mendatangi lapangan Tambak Asri untuk cari teman kencan. Lalu ia berkenalan dengan Mesiyah seorang PSK (penjaja seks komersial) setempat. Setelah ada kesepakatan harga, kedua oarng ini menuju ke kamar. 

SURABAYA - Ajal manusia tak ada yang mengetahui selain Tuhan. Di mananpun tempatnya, kalau sudah dipanggil sang Kholik, tak ada yang mampu menolak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News