Usai Bertemu Jokowi di Istana Bogor, AHY Bilang Begini

Usai Bertemu Jokowi di Istana Bogor, AHY Bilang Begini
Presiden Joko Widodo dan Agus Harimurti Yudhoyono. Foto: Natalia Fatimah/JI

jpnn.com, BOGOR - Open house usai salat Idulfitri Presiden Joko Widodo di Istana Bogor dihadiri pejabat, tokoh partai politik maupun masyarakat. Salah satunya Komandan Satuan Tugas Bersama Partai Demokrat (Kogasma PD) Agus Harimurti Yudhoyono.

Putra Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang beken disapa dengan inisial AHY itu datang ke Istana Bogor bersama istrinya Anisa Pohan. Dia pun mengaku senang bisa kembali bertemu dengan Presiden Ketujuh RI.

"Saya senang tahun ini bisa kembali bersilaturahim dengan Bapak Presiden dan Ibu Iriana. Dan banyak ketemu tadi dengan kerabat para tokoh juga. Ini adalah hal baik, silaturahmi harus dijaga," ucap AHY di Istana Bogor, Jumat (15/6).

Mantan Calon Gubernur DKI Jakarta itu mengatakan bahwa komunikasi harus tetap dijaga agar bisa melahirkan gagasan-gagasan yang produktif.

"Orang bilang tahun politik panas tetapi antartokoh harus adem, harus bersilaturahmi dan kita harus tunjukkan anak muda itu juga harus hormat pada orang tua pada seniornya," katanya.

Saat ditanya apakah ada salam dari SBY untuk Jokowi, AHY mengaku kedua pemimpin saling berkirim salam. Baik SBY ke Jokowi, maupun sebaliknya.(fat/jpnn)


Agus Harimurti Yudhoyono datang ke Istana Bogor bersama istrinya Anisa Pohan. Dia pun mengaku senang bisa kembali bertemu dengan Presiden Jokowi.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News