Usai Bobol Indekos Mahasiswi, Andi Terduduk di Kursi Roda, Kedua Kakinya Bolong

Usai Bobol Indekos Mahasiswi, Andi Terduduk di Kursi Roda, Kedua Kakinya Bolong
Tersangka Andi diamankan di Unit Pidum Satreskrim Polrestabes Palembang, Jumat (2/7) malam. Foto: Dok Palpos.id

jpnn.com, PALEMBANG - Polisi meringkus satu dari tiga pelaku pembobolan indekos mahasiswi di Jalan Masa Jaya, Gang Ketitiran 2, Kelurahan 13 Ulu, Kecamatan Ilir Timur II, Palembang, Sumsel.

Pelaku dimaksud, M Andi, 25, warga Jalan SH Wardoyo, Gang Selecta, Kelurahan 7 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu II Palembang.

Dia terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas di kedua kakinya, lantaran kabur saat akan ditangkap tak jauh dari rumahnya, Jumat (2/7), sekitar pukul 21.30 WIB. Sedangkan kedua rekannya, Dudung dan Igun, masih dalam pengejaran.

Ketiga pelaku beraksi pada Selasa 29 Juni 2021, sekitar pukul 01.05 WIB. Saat itu korban Riska Darmayanti (21), sedang tertidur di kamarnya.Lalu para pelaku masuk dengan cara memanjat dan merusak jendela kamar korban.

Tersangka Andi dan kedua temannya langsung mengambil barang berharga milik korban berupa iPhone X warna silver, 1 ponsel merek Oppo F9, dan 1 laptop Asus warna hitam, kemudian kabur.

Atas kejadian itu, korban mengalami kerugian sekitar Rp20 juta, dan melapor ke Polrestabes Palembang.

Kanit Pidum Polrestabes Palembang AKP Robert P Sihombing, membenarkan pihaknya berhasil menangkap salah seorang kawanan pembobol kamar kost mahasiswi tersebut.

“Benar, pelakunya tiga orang dan baru satu yang kami tangkap, dua pelaku lagi masih dalam pengejaran. Pelaku terpaksa kami beri tindakan tegas karena melakukan perlawanan dan berupaya kabur saat akan diamankan,” ungkap Robert, Sabtu (3/7).

Polisi meringkus satu dari tiga pelaku pembobolan indekos mahasiswi di Jalan Masa Jaya, Gang Ketitiran 2, Kelurahan 13 Ulu, Kecamatan Ilir Timur II, Palembang, Sumsel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News