Usai Debat Sengit, Anies Pilih Mancing Bareng Relawan

Usai Debat Sengit, Anies Pilih Mancing Bareng Relawan
Anies Baswedan bersama politikus Gerindra saat memancing di Jagakarsa. Foto: Ist

jpnn.com - jpnn.com - Calon gubernur DKI Anies Baswedan menggelar acara mancing bareng bersama relawan dan pendukung usai mengikuti debat semalam.

Anies menyatakan bahwa memberi ikan ataupun kail itu penting. Esok harinya, Anies langsung mancing bersama relawan.

"Kami berikhtiar dan berkomitmen menyediakan lapangan kerja untuk semuanya," tegas Anies saat kegiatan mancing bersama relawan di Jl. KH. Usman nomor 18, Jagakarsa, Beji, Depok, Sabtu (14/1).

Dalam kesempatan tersebut, Anies menguatkan barisan relawan yang telah berkumpul sejak pagi di tempat pemancingan ikan tersebut. Meskipun hujan masih mengguyur kawasan ini, Anies terlihat bersemangat dan menyatakan bahwa hujan dan panas tidak akan menghentikan perjuangan bersama di pilkada DKI.

Mengenakan kemeja putih, Anies menekankan bahwa tokoh tidak ditentukan lewat ketenaran tapi pengaruhnya pada lingkungan. Pria yang berpasangan dengan Sandiaga Uno ini juga mengapresiasi para relawan yang memberikan manfaat dan pengaruh positif di daerahnya masing-masing. (dka/rmol)


 Calon gubernur DKI Anies Baswedan menggelar acara mancing bareng bersama relawan dan pendukung usai mengikuti debat semalam.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Sumber RMOLjakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News