Usai Diperiksa KPK, Bang Ipul Irit Bicara dan Minta Doa

Usai Diperiksa KPK, Bang Ipul Irit Bicara dan Minta Doa
Saipul Jamil. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Pedangdut Saipul Jamil kali ini tidak menjalani pemeriksaan hingga larut malam di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). 

Bang Ipul yang diperiksa mulai pukul 11.20 WIB sudah pulang pukul 15.55 WIB. Ini merupakan pemeriksaan lanjutan setelah kemarin (18/7) Bang Ipul kelelahan diperiksa 11 jam. Bang Ipul tetap memilih tidak banyak komentar. 

Duda Dewi Perssik yang digarap sebagai saksi suap Rohadi, panitera pengganti Pengadilan Negeri Jakarta Utara ini hanya senyum usai diperiksa. Namun, saat ditanya soal kesehatan ia baru mau ngomong sedikit. 

"Minta doanya saja, selalu minta doanya," ujar Saipul. "Ya terima kasih semuanya buat teman-teman. Pokoknya minta support sama doanya."

Dia tidak mau bicara kasus. Meski berkali-kali didesak, Ipul tidak menanggapi pertanyaan awak media. "Permisi ya teman-teman, maaf lahir bathin. Assalamualaikum," ungkapnya.

Sejauh ini, Ipul masih berstatus saksi. Nasibnya ditentukan dari hasil pemeriksaan dan penyidikan yang dilakukan KPK. 

"Itu juga sangat tergantung dari hasil pemeriksaan yang bersangkutan dan penyidikan yang dilakukan KPK sekarang," ujar Wakil Ketua KPK La Ode M Syarif saat silaturahmi Lebaran antara pimpinan KPK dan wartawan, Senin (18/7).(boy/jpnn)


JAKARTA - Pedangdut Saipul Jamil kali ini tidak menjalani pemeriksaan hingga larut malam di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).  Bang Ipul yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News