JPNN.com

Usai Hina Polisi, Mahasiswa Malah Menangis

Selasa, 26 Mei 2020 – 19:31 WIB
Usai Hina Polisi, Mahasiswa Malah Menangis - JPNN.com
Ilustrasi pelaku ditangkap polisi. Foto: Antara

jpnn.com, JAKARTA - Seorang mahasiswa bernama Firmansyah (19) di Palangka Raya, Kalimantan Tengah diamankan petugas setelah postingannya di media sosial Facebook viral. Dalam postingan itu, pelaku menyebut polisi sebagai seorang durhaka dan goblok.

Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Hendra Rochmawan membenarkan hal tersebut. Pihaknya mengamankan Firmansyah di Jalan Semeru, Palangka Raya pada Selasa (26/5) siang tadi.

“Dia kami berikan edukasi dan dia menyesal atas perbuatannya. Dia juga sudah meminta maaf,” kata Hendra ketika dikonfirmasi, Selasa.

Hendra pun meminta kepada semua pihak lebih bijak dalam menggunakan media sosial. Dia juga berharap apa yang dilakukan Firmansyah ini bisa jadi pelajaran.

Sementara itu, dalam video yang beredar, Firmansyah tampak menangis terisak setelah diamankan polisi. Dia pun berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi.

“Saya Firmansyah, saya mohon ampun dan maaf sebesar-besarnya kepada seluruh aparat kepolisian,” kata Firmansyah sebagaiamana dalam video yang beredar.

Dia juga berharap agar seluruh aparat kepolisian memaafkannya dan tak melanjutkan ke proses hukum.

Diketahui, postingan Firmansyah viral karena menghina aparat kepolisian yang kebanyakan lulusan SMA. Mahasiswa asal Kabupaten Kapuas ini juga menyebut polisi durhaka dan goblok. (cuy/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fajar