Usai jadi Irup, Dahlan Iskan Dapat Surprise Ultah

Usai jadi Irup, Dahlan Iskan Dapat Surprise Ultah
Menteri BUMN Dahlan Iskan didampingi istrinya, Nafsiah Sabri memotong tumpeng sebagai perayaan ultah Dahlan yang ke 63 tahun di Lobi Kementerian BUMN, Jakarta, Minggu (17/8). Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Memperingati HUT ke-69 Kemerdekaan RI, sebagian besar lembaga pemerintah hari ini menggelar upacara di kantornya masing-masing. Salah satunya, yakni Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Upacara yang dipimpin oleh Menteri BUMN, Dahlan Iskan ini berjalan sangat sederhana. Yang istimewa dalam upacara tahun ini adalah seluruh deputi BUMN menjadi petugas upacara.

Dalam sambutannya, pria asal Magetan ini tak memberikan pesan khusus. Ia hanya berpesan pada direksi untuk mengamati kinerja para eselon.

"Para direksi, tolong mengamati eselon I. Siapa yang paling ganteng dapat hadiah dari direksi," ucap Dahlan di Kementerian BUMN, Jakarta, Minggu (17/8).

Selain dihadiri oleh para direksi BUMN,  upacara ini juga dihadiri oleh para pejabat-pejabat kementerian BUMN. Direktur utama BUMN yang menghadiri upacara yakni, Dirut PT Pertamina, Karen Agustiawan, Dirut PT Hotel Indonesia Natour, Intan Abdams Katopo dan beberapa direksi lainnya.

Usai melakukan upacara, Dahlan mendapatkan kejutan dari karyawan BUMN, yakni dua buah tumpeng. Pasalnya hari ini bertepatan dengan hari jadi Dahlan yang ke-63 tahun. Saat pemotongan tumpeng, Dahlan didampingi oleh istri tercinta, Nafsiah Sabri.

"Potongan tumpeng pertama biar istri saya saja yang memberikan," kata Dahlan sembari mengucapkan terimakasih.

Kejutan juga berlanjut dari wartawan yang kerap berada di Kementerian BUMN, Dahlan mendapatkan kejutan sebuah kue ultah. Usai merayakan ultah, Dahlan langsung mengabadikan momen tersebut dalam sebuah kamera. (chi/jpnn)

JAKARTA - Memperingati HUT ke-69 Kemerdekaan RI, sebagian besar lembaga pemerintah hari ini menggelar upacara di kantornya masing-masing. Salah satunya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News