Senin, 27 Mei 2019 – 08:46 WIB

Usai Keliling Berkampanye, Jokowi Sebut Masyarakat Masih Butuh Infrastruktur

Jumat, 29 Maret 2019 – 18:08 WIB
Usai Keliling Berkampanye, Jokowi Sebut Masyarakat Masih Butuh Infrastruktur - JPNN.COM

jpnn.com, BOGOR - Calon presiden petahana Joko Widodo alias Jokowi mendapat banyak masukan dari rakyat saat melakukan kampanye akbar ke berbagai daerah dalam sepekan terakhir.

Saat ditemui jurnalis di Kompleks Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat pada Jumat (29/3), Jokowi mengatakan bahwa rakyat masih membutuhkan infrastruktur.

"Banyak (masukan), terutama keinginan membangun infrastruktur yang berkaitan dengan jalan, dengan bandara, pelabuhan, jalur kereta api, semuanya masih larinya daerah masyarakat itu masih ke pembangunan infrastruktur dan perbaikan infrastruktur," ucap Jokowi.

Berdasarkan pengamatannya secara langsung pun, pembangunan infrastruktur memang masih harus dilanjutkan di banyak daerah.

"Memang kebutuhan itu kita lihat di lapangan, masih sangat banyak sekali," ujar mantan gubernur DKI Jakarta ini.

Setelah berkampanye di daerah Sulawesi pada Kamis (28/3), hari ini suami Iriana itu memilih kembali ke Istana Bogor untuk menyelesaikan pekerjaannya sebagai Kepala Negara.

"Menyelesaikan hal-hal yang sifatnya administratif. Kan banyak yang harus ditandatangani, banyak harus dicek, terutama berkaitan dengan administrasi pemerintahan. Mulai dari pagi tadi urusannya itu," tandasnya.(fat/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar