Usai Kencan, Motor Digondol PSK

Usai Kencan, Motor Digondol PSK
Usai Kencan, Motor Digondol PSK
MEDAN -- Usai menikmati kepuasan seks, malah lapor polisi. Ini yang dilakukan Cipto (39), warga Jalan Glugur Bay Pas Medan. Puas mengencani pekerja seks komersial (PSK) di hotel kelas melati di kawasan Jalan Binjai, dia tertidur pulas. Begitu bangun, dia kaget lantaran uang di saku celananya sebesar Rp4 juta lenyap.

Tidak itu saja, sepeda motor pinjaman yang dia bawa pun hilang dilarikan PSK yang baru saja dikencaninya. Dengan menggerutu, diapun mengadukan kejadian itu ke Polsekta Sunggal.

Ceritanya, Minggu (23/10) dini hari, Cipto baru saja pulang dari Kafe 99 di Jalan Binjai. Dalam kondisi mabuk, dia mengendarai sepeda motor Vega miliknya. Namun saat melintas di Jalan Binjai Km 11,5 tepatnya di depan Kafe dan Pub Surya Indah, dia melihat seorang PSK berdiri di pinggir jalan dan langsung dihampirinya. Tanpa basa-basi, Cipto mengajaknya kencan.

Proses nego tarif pun selesai, Cipto langsung membawa PSK tersebut ke Hotel Anita di Jalan Binjai Km 16,5. Di dalam hotel, keduanya pun berkencan. Setelah itu, Cipto langsung tertidur pulas. Minggu (23/10) siang, sekira pukul 10.00 WIB, Cipto terbangun dan dia tak melihat lagi PSK tersebut di dalam kamar. Tanpa ambil pusing, Cipto bergegas ke kamar mandi dan berniat pulang.

MEDAN -- Usai menikmati kepuasan seks, malah lapor polisi. Ini yang dilakukan Cipto (39), warga Jalan Glugur Bay Pas Medan. Puas mengencani pekerja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News