Guru Perkosa Murid di WC Masjid

Guru Perkosa Murid di WC Masjid
Guru Perkosa Murid di WC Masjid
KETAPANG –Im, oknum guru ngaji warga Sungai Cina, Ketapang, tega memperkosa seorang bocah berusia 12 tahun, Melati (nama samaran, red) yang tak lain muridnya sendiri. Parahnya, perbuatan terkutuk itu dilakukan di WC masjid.

“Diperkosanya sudah dua kali yang terakhir tadi malam, Senin (24/10) sekitar pukul 00.01. Sampai saat ini korban masih trauma,” jelas AKP Temangnganro Machmud SIK, Kasat Reskrim Polres Ketapang melalui Kaur Bin Ops, Ipda Nursaid, kemarin (24/10).

Dikatakannya cerita bermula sekitar dini hari itu, Melati yang tengah tertidur pulas ditelepon oleh Im. Mendengar dering ponsel, siswi salah satu tsanawiyah tersebut terbangun. Im saat itu memintanya untuk datang menemuinya di WC masjid. Ketika itu Melati mengira kalau sang guru, akan meminta maaf karena memperkosanya pertama kali.

“Kita (petugas, red) masih belum tahu kapan korban diperkosa pertama kali. Dia (korban, red) masih trauma dan belum mau cerita,” kata Nursaid.

KETAPANG –Im, oknum guru ngaji warga Sungai Cina, Ketapang, tega memperkosa seorang bocah berusia 12 tahun, Melati (nama samaran, red) yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News