Usai Melayat, Janda Diperkosa Dua Pria

Usai Melayat, Janda Diperkosa Dua Pria
Usai Melayat, Janda Diperkosa Dua Pria

jpnn.com - SIANTAR - Kasus perkosaan terjadi di Siantar, Sumut. Kali ini korbannya Deswati Elisabet br Simanjuntak, janda anak satu.

Dia diperkosa dua orang pria tak dikenal sepulang melayat dari Sopo HKBP Jalan Patimura, Kecamatan Siantar Timur, Selasa (12/5) malam.

Peristiwa yang dialami perempuan berumur 56 tahun itu, diketahui setelah warga menemukannya di Simpang Lima Jalan Pattimura Kelurahan Tomuan, Kecamatan Siantar Timur, Rabu (13/5) pagi.

Sewaktu ditemukan, wajah Mak Vera itu berlumuran darah karena luka di bagian kening dan kepala. Matanya juga bengkak diduga karena pukulan benda keras.

“Ibu itu duduk di pinggir jalan wajahnya berdarah, Bang,” kata Ratna, salah seorang warga Jalan Pattimura yang mengaku melihat kondisi korban sewaktu dia melintas dari lokasi penemuan.

“Tapi aku lewat saja karena buru-buru ke pajak. Dan sepulang dari pajak, aku sudah lihat banyak warga yang mengerumuni ibu itu di lokasi,” katanya lagi.

Tidak berapa lama, perempuan yang kemudian diketahui merupakan warga Jalan Setia Negara I, Kelurahan Setia Negara, Kecamatan Sitalasari itu dibawa beberapa warga ke Puskesmas Tomuan, untuk mendapat perawatan.

Diantara warga, ada juga menanyai korban dan menghubungi orang-orang yang disebutkan korban. Dan akhirnya, pria bernama Julius Simanjutak datang menjemput korban.

SIANTAR - Kasus perkosaan terjadi di Siantar, Sumut. Kali ini korbannya Deswati Elisabet br Simanjuntak, janda anak satu. Dia diperkosa dua orang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News