Usai Nonton Video Dewasa, Remaja Perkosa Bocah SD

Usai Nonton Video Dewasa, Remaja Perkosa Bocah SD
Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - BENGKAYANG – Kejadian seperti ini harus dijadikan pelajaran bagi para orangtua untuk selalu mengawasi pergaulan putra-putrinya.

Seorang remaja di Bengkayang, Kalimantan Barat, inisial An (15), melakukan pemerkosaan terhadap Mj, bocah SD berusia 10 tahun.

Pemerkosaan itu terungkap berawal saat korban menonton televisi di rumah Ketua RT pada 3 Oktober 2016 sekitar pukul 18.00. 

Pada sekitar pukul 20.00, korban pulang ke rumah dan baring-baring di kamar. Ada kecurigaan dari ibundanya saat melihat Mj seperti kesakitan.

Berulang kali Sang Ibu bertanya terkait kondisi buah hatinya itu. Mj hanya menjawab kalau dirinya kecelakaan saja. “Mak, saya bah jatuh,” tuturnya. 

Padahal, jelas kondisi tempat tidur yang dibaringi korban terdapat noda darah. Ketika diperiksa celananya, pun terdapat noda yang sama. Namun, Mj terus mengatakan kalau dirinya jatuh.

Tak ada ibu yang puas dengan jawaban seperti itu. Pada Selasa (4/10), bersama Sang Ayah, mereka membawa Mj ke bidan Reni yang terletak di Dusun Nibung. 

Kala itu, Reni pun menanyakan hal sama berulang kali kepada Mj. Apa yang sebenarnya terjadi? 

BENGKAYANG – Kejadian seperti ini harus dijadikan pelajaran bagi para orangtua untuk selalu mengawasi pergaulan putra-putrinya. Seorang remaja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News