Usai Temui SBY, Jokowi Bertandang ke Pasar Gembrong

Usai Temui SBY, Jokowi Bertandang ke Pasar Gembrong
Usai Temui SBY, Jokowi Bertandang ke Pasar Gembrong

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) petang ini bakal hadir di Pasar Gembrong, Kelurahan Cempaka Putih Barat, Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Selasa (13/5). Isu yang beredar, Jokowi hadir untuk mendeklarasikan koalisi PDIP-Golkar dalam Pemilu Presiden (Pilpres) nanti.

Namun berdasarkan informasi yang dikumpulkan JPNN di lokasi acara, kehadiran Jokowi di pasar tersebut adalah untuk meresmikan pasar Gembrong yang sudah difungsikan kembali sejek direnovasi tahun lalu.

"Mau peresmian pasar ini," kata Camat Cempaka Putih, Lilik Yuli Handayani saat dikonfirmasi di sela-sela menunggu kedatangan Jokowi. Hanya saja sampai pukul 17.46 WIB, Jokowi belum kunjungan datang.

Kabar kehadiran Jokowi di Pasar Gembrong menarik perhatian warga, terutama pedagangan pasar yang sejak petang tadi sudah mau mengakhiri aktifitasnya. Namun sampai saat ini mereka masih bertahan di pasar bergaya modern itu menunggu Jokowi. (fat/jpnn)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) petang ini bakal hadir di Pasar Gembrong, Kelurahan Cempaka Putih Barat, Kecamatan Cempaka Putih,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News