Ussy Sulistiawaty dan Andhika Sering Ribut Gara-gara...

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Sering Ribut Gara-gara...
Ussy Sulistiawaty. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - PASANGAN selebriti Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama tampaknya serius ingin berbisnis. Hanya saja, tampaknya tarafnya masih coba-coba. Terbaru, kini mereka menjalankan bisnis  di bidang kosmetik dan body care.

Menurut Ussy, bisnis terbaru mereka kali ini lebih menantang daripada dua bisnis sebelumnya. Sebab, keduanya harus memesan kemasan untuk produk kosmetik hingga ke Tiongkok.

Di samping itu, keduanya sering tidak akur gara-gara berbeda ide soal konsep untuk bisnis kosmetik tersebut.

’’Saya sampai mencari kemasan yang cocok di Tiongkok karena di Indonesia nggak ada. Sampai di Indonesia, ternyata Pupu (sapaan Ussy kepada Andhika) nggak puas, lalu terpaksa cari lagi,” tutur Ussy.

Saat ditanya soal modal untuk mendirikan bisnis tersebut, Ussy dan Andhika langsung menghela napas hampir bersamaan. ’’Ya cukuplah, cukup bikin megap-megap,” seloroh Ussy.

Menurut dia, di antara tiga bisnisnya, bisnis kosmetik itulah yang paling mengeringkan kantong.

’’Ini yang paling banyak modalnya. Kalau tiba-tiba ada tagihan, itu jadi urusan Andhika. Tapi, kalau ada uang masuk ke rekening, itu urusan saya, haha…” ucapnya.

Ussy menambahkan, bisnis barunya itu juga memaksa keduanya untuk menghentikan sementara bisnis jualan sepatu. Alasannya, bisnis tersebut kurang menjanjikan.

PASANGAN selebriti Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama tampaknya serius ingin berbisnis. Hanya saja, tampaknya tarafnya masih coba-coba. Terbaru,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News