Ustaz Abay: Medina Pelopor Foodware Halal di Indonesia

Ustaz Abay: Medina Pelopor Foodware Halal di Indonesia
Ustaz Abay Ghifran dan foodware produk baru Medina. Foto: Mesya Mohamad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Medina, foodware halal pertama di Indonesia, meluncurkan enam set produk terbarunya. Enam produk baru ini merupakan inovasi Medina dengan mengunggulkan kualitas produk dari sisi raw material, proses produksi, hingga distribusi ke masyarakat.

"Kami mengeluarkan produk sesuai kebutuhan masyarakat dengan tetap mengutamakan faktor halal sesuai sertifikat halal grade A yang dikeluarkan MUI untuk Medina," kata GM Marcomm Dusdusan.com Dewi Hendrati saat peluncuran enam produk baru Medina, di Jakarta, Kamis (26/7).

Dia menambahkan, inovasi produk ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang memiliki gaya hidup sehat. Di mana gaya hidup sehat itu erat kaitannya dengan gaya hidup halal.

Ustaz Abay Ghifran yang memberikan tausiyah tentang pentingnya kehalalan suatu produk mengungkapkan, apa yang dilakukan Medina sudah menolong umat Islam. Umat Islam akan tenang beribadah bila semua yang digunakannya halal.

Saat ini banyak produk yang tidak mencantumkan label halal sehingga menimbulkan keraguan. Akibatnya umat Islam jadi tidak khusuk beribadah karena pusing mencari produk halal. Apalagi menyangkut wadahnya. Walaupun makanannya halal tapi wadah penyimpanan tidak halal, akan menjadi haram hukumnya.

"Medina adalah pelopor foodware halal di Indonesia. Dengan menggunakan produk halal, Insyaallah makanan yang dimakan juga halal," tandasnya. (esy/jpnn)


Medina, foodware halal pertama di Indonesia meluncurkan enam set produk baru hasil inovasinya.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News