Ustaz Arifin Pimpin Massa Berzikir, Asma Allah Menggema di Monas

Ustaz Arifin Pimpin Massa Berzikir, Asma Allah Menggema di Monas
Ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Aksi Bela Islam III di kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat dan sekitarnya, Jumat (2/12), berjalan tertib. Massa dengan khusyuk duduk di atas aspal ataupun trotoar Lapangan Monas mendengarkan tausiah dari ulama.

Massa terlihat sangat khusyuk ikut berzikir bersama pemimpin Majelis Az Zikra Ustaz Arifin Ilham. Kalimat tasbih Subhanallah dan istigfar Astaqfirullah menggema di Monas.

Massa yang tak terhitung jumlahnya mengikuti zikir yang dipimpin Arifin Ilham. "Subhanallah, walhamdulillah.., Wala Ilahailallahuwallahu akbar," ucap Arifin memandu massa berzikir.

Usai memimpin pembacaan zikir, Arifin lantas berdoa untuk keselamatan bangsa. Massa pun mengamini setiap doa yang diucapkan Arifin.

"Hari ini kita bela Alquran, nanti di akhirat Alquran akan bela kita.. Allahu Akbar," seru Arifin untuk menutup doa.

Massa masih tertib mengikuti aksi. Massa duduk beralaskan sajadah. Ada pula yang membentangkan koran untuk alas duduk.

Massa tidak hanya di dalam kawasan Monas. Di luar kawasan juga dipadati massa. Serbuan massa tidak berhenti. Sampai saat ini masih ada massa berjalan dari Jalan Thamrin menuju Monas untuk mengikuti aksi.

Kalimat takbir terus berkumandang mengiringi langkah massa. Cuaca terlihat mendung.(mg5/boy/jpnn)

JAKARTA - Aksi Bela Islam III di kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat dan sekitarnya, Jumat (2/12), berjalan tertib. Massa dengan khusyuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News