Zulkifli Hasan Terharu Melihat Aksi 212 dari Senayan

Zulkifli Hasan Terharu Melihat Aksi 212 dari Senayan
Ketua MPR Zulkifli Hasan di ruang kerjanya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta saat menyaksikan Aksi 212 dari layar televisi. Foto: M Fathra/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua MPR Zulkifli Hasan memberikan apresiasinya atas Aksi Bela Islam III di Lapangan Monumen Nasional (Monas) hari ini (1/12). Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) itu merasa terhari melihat massa yang ikut aksi bertitel 212 itu.

"Mengharukan melihat Aksi Damai 212 yang tertib dan damai. Sungguh suatu kebanggaan menjadi umat Islam Indonesia," kata Zulkifli yang melihat Aksi 212 dari siaran berita televisi di ruang kerjanya, Gedung Nusantara V Kompleks Parlemen, Senayan.

Zulkifli pun mengimbau seluruh rakyat Indonesia untuk tetap tenang dan tidak perlu khawatir terhadap aksi super-damai itu. Menurutnya, Aksi 212 justru akan menegaskan kecintaan pada NKRI.

"Kepada saudara-saudaraku sebangsa dan setanah air, mari tetap tenang dan jangan khawatir dengan aksi superdamai ini. Percayalah, kita akan tetap bersatu sebagai bangsa," imbaunya.

Apakah Zulkifli punya rencana untuk ikut bergabung bersama peserta aksi dan salat Jumat di Monas?  "Saya sebagai pimpinan lembaga dan ini hari kerja, jadi saya di sini (gedung MPR, red)," tegasnya.(fat/jpnn)

 


JAKARTA - Ketua MPR Zulkifli Hasan memberikan apresiasinya atas Aksi Bela Islam III di Lapangan Monumen Nasional (Monas) hari ini (1/12). Politikus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News