Ustaz Haikal Hassan Jual Mobil Kesayangan Demi Danai Saksi Pemilu 2019

Ustaz Haikal Hassan Jual Mobil Kesayangan Demi Danai Saksi Pemilu 2019
Suasana TPS Horor di Lebak Bulus. Foto: Issak/JPC/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ustaz Haikal Hassan rela menjual mobil kesayangannya untuk membiayai para saksi yang bertugas mengawal formulir C1 pemilu 2019. Niatnya itu diposting lewat video di akun Instagramnya @haikalhassan_quote sekitar 1 jam yang lalu.

"Teman-teman sekalian, saya berada di dalam mobil kesayangan saya Nissan Serena Highway tahun 2010, lihat, inilah mobl kesayangan saya yang selalu menemami dakwah saya," ucap Ustaz Haikal, Kamis (25/4).

Postingannya itu sudah mendapat like lebih dari 126 ribu dan 1.500 - an komentar. Dalam video itu, Ustaz Haikal juga menyampaikan bahwa teman-temannya di daerah membutuhkan dana untuk membiayai saksi.

"Enggak usah mahal-mahal, harga pasaran saja. Angka yang bagus mungkin 90 juta mungkin masuk akal, untuk saksi. Saya persembahkan untuk saksi-saksi di daerah. Segera segera segara agar kita bisa membantu saksi yang sedang nungguin formuir C1," jelasnya.

BACA JUGA: Data Berpotensi Berubah-ubah, Belum Berani Umumkan Perolehan Suara

Postingan ulama yang berada di barisan pendukung calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto - Sandiaga Uno itu direspons beragam oleh netizen.

BACA JUGA: Arief Poyuono: Memangnya Kami Menganggap Mereka Musuh?

"Allahuakbar..tuan guru ustadz haikal. barangkali banyak kawan2 yg mau ikut nyumbang. Saya percaya kalau ustad yg koordinir dan distribusikan agar tepat sasaran & efekktif," tulis @dyoopradesta. (fat/jpnn)

Lewat video di akun Instagramnya, Ustaz Haikal Hassan akan menjual mobil kesayangannya demi mendanai saksi pemilu 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News