Ustaz Yahya Waloni Ditangkap, Ruhut Sitompul: Terima Kasih, Tuhan

Ustaz Yahya Waloni Ditangkap, Ruhut Sitompul: Terima Kasih, Tuhan
Politikus PDI Perjuangan Ruhut Sitompul berkomentar setelah Ustaz Yahya Waloni ditangkap atas kasus penistaan agama dan ujaran kebencian. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan Ruhut Sitompul mengapresiasi langkah Bareskrim Polri yang telah menangkap Ustaz Yahya Waloni di Cibubur, Jakarta Timur pada Kamis (26/8).

Ustaz Yahya Waloni ditangkap atas dugaan penistaan agama. Dia pun telah menyandang status tersangka dan dijerat pasal berlapis.

"Yahya Waloni sudah ditangkap hari ini (kemarin, red) oleh Tim dari Mabes Polri. Terima kasih, Tuhan," tulis Ruhut dikutip dari unggahannya di Twitter, Jumat (27/8).

Ruhut telah mengonfirmasi dan mengizinkan JPNN.com mengutip twitnya.

Eks anggota Komisi III DPR itu juga berterima kasih kepada semua pihak yang berperan dalam penangkapan Ustaz Yahya Waloni.

"Tuhan semoga memberkati siapa pun yang berperan dalam penangkapan penghina TuhanKu Yesus dan Alkitabnya serta Firman yang kami pengikut setianya meyakini sepenuhnya Amin MERDEKA," lanjut Ruhut Sitompul.

Direktorat Tindak Pidana Siber (Dit Siber) Bareskrim Polri telah menangkap Ustaz Yahya Waloni atas dugaan tindak pidana ujaran kebencian dan penistaan agama, kemarin.

"Penyidik menjeratnya dengan pasal berlapis, dari perbuatannya disangkakan dengan beberapa pasal," kata Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Pol Rusdi Hartono di Jakarta, Jumat (27/8).

Politikus PDIP Ruhut Sitompul berkomentar usai Ustaz Yahya Waloni ditangkap tim Bareskrim Polri atas kasus ujaran kebencian dan penistaan agama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News