Usung Kader, PKS Emoh Buka Penjaringan Calon

Usung Kader, PKS Emoh Buka Penjaringan Calon
Usung Kader, PKS Emoh Buka Penjaringan Calon
JAMBI - PKS memastikan tidak akan membuka pendaftaran kandidat untuk Pilkada Kerinci yang juga akan digelar 2013 mendatang. Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Provinsi Jambi, Supriyanto mengatakan, pihaknya  masih melakukan penjajakan sebelum menentukan arah dukungan.

“Untuk menentukan siapa yang akan kita dukung, ada beberapa barometer. Seperti siapa yang paling intens melakukan komunikasi dengan PKS, berarti ia serius ingin diusung,” katanya.

Kemudian juga melalui survei untuk melihat tingkat elektabilitas dan popularitas kandidat. Jika hasil surveinya tinggi, berarti ini yang diinginkan oleh masyarakat sebagai pemimpin. “Kita juga akan melakukan jajak pendapat dengan kader dan pengurus. Sekarang beberapa proses itu sedang berjalan,” ujarnya.

Ditambahkan anggota DPRD Provinsi Jambi ini, saat ini pihaknya masih menunggu laporan dari tim Pilkada yang melakukan penjajakan tersebut. Tim tersebut juga tengah melakukan komunikasi dengan para kandidat yang namanya mencuat.

JAMBI - PKS memastikan tidak akan membuka pendaftaran kandidat untuk Pilkada Kerinci yang juga akan digelar 2013 mendatang. Sekretaris Dewan Pimpinan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News