Selasa, 23 Juli 2019 – 04:15 WIB

Usung Konsep Baru, GIIAS 2019 Tidak Naikkan Harga Tiket

Selasa, 26 Februari 2019 – 16:29 WIB
Usung Konsep Baru, GIIAS 2019 Tidak Naikkan Harga Tiket - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 akan kembali digelar di ICE BSD, Tangerang Selatan yang dijadwalkan pada 18-28 Juli 2019. Konsep baru 'Future ini Motion' dihadirkan untuk menyampaikan pesan gerakan kebaruan teknologi di sektor otomotif.

"GIIAS adalah inspirasi tekonologi otomotif. Jadi Gaikindo akan terus membawa GIIAS agar menjadi ajang paling lengkap dalam menyampaikan informasi terkini dari industri otomotif, dan konsep Future in Motion sendiri akan merepresentasikan transformasi yang terus berlangsung di industri otomotif global," ujar Ketua umum Gaikindo Yohannes Nangoi, saat temu media di Jakarta Selatan, Selasa (26/2).

BACA JUGA: Aftermarket Resah, Pengunjung GIIAS Saat Weekend Malah Sepi

Nagoi menjelaskan, ajang GIIAS 2019 tidak hanya memamerkan kendaraan dan berbagai program otomotif saja tetapi juga berbagai informasi terkait industri otomotif.

"Kami pengin GIIAS merupakan ajang yang fokus untuk memberikan informasi mengenai industri otomotif global dan khususnya perkembangan industri otomotif Indonesia ke mata dunia," sambung Nangoi.

Di tempat yang sama, President Direktur Seven Event Romi menjelaskan, dengan adanya konsep baru pengujung diharapkan dapat menyaksikan tekonologi yang tampil pada pameran tersebut.

terkait pelaksanaan, Romi menjelaskan, harga tiket masuk GIIAS 2019 tidak berubah dari geleran sebelumnya. Di mana, untuk weekday Rp 50 ribu dan weekend Rp 100 ribu.

"Harga tiket masih tidak mengalami perubahan, kami mendapatkan KPI dari Gaikindo untuk mendapatkan pengunjung yang rata," tegas Romi.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar