Usut Kasus Ancaman Politikus PDIP, Mabes Utus Tim Propam

Usut Kasus Ancaman Politikus PDIP, Mabes Utus Tim Propam
Kapolri Jendral Badrodin Haiti. Foto : dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Kapolri Jenderal Badroidin Haiti pastikan pihaknya akan mengusut kasus ancaman yang dialami oleh anggota Ditresnarkoba Polda Nusa Tenggara Timur AKBP Albert Nino. Dia mengaku sudah mengirim tim ke NTT untuk mendalami kasus tersebut

"Kami sudah kirim tim Propam (profesi dan pengamanan) untuk mengecek kasus sebenarnya bagaimana. Termasuk verifikasi, termasuk masalah-masalah yang terkait dengan keterangan disana," kata Badroidin di Mabes Polri, Jakarta, Senin, (4/1).

Seperti diketahui, AKBP Albert mengaku diancam oleh anggota Komisi III DPR dari PDIP, Herman Herry. Ancaman itu kemudian dia laporkan ke Polda NTT yang selanjutkan melimpahkan ke Mabes Polri. Nah, hari ini Kapolda NTT Brigjen Pol Endang Sujaya telah menyerahkan berkas-berkas terkait kasus itu. 

Ketika ditanya mengenai tanggapan sang jenderal terhadap apa yang menimpa anak buahnya itu, Badroidin tidak mau berspekulasi. Dia menegaskan, menyerahkan sepenuhnya kepada penyidik.

"Oleh karena itu saya katakan, Kepala Divisi Propam sudah mengutus orang ke sana untuk mengecek kebenarannya," terangnya. (mg4/jpnn)


JAKARTA - Kapolri Jenderal Badroidin Haiti pastikan pihaknya akan mengusut kasus ancaman yang dialami oleh anggota Ditresnarkoba Polda Nusa Tenggara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News