Usut Kasus Yana Mulyana, KPK Menggeledah Kantor PDAM Tirtawening Kota Bandung

Usut Kasus Yana Mulyana, KPK Menggeledah Kantor PDAM Tirtawening Kota Bandung
Petugas keamanan menjaga area gerbang Kantor PDAM Tirtawening Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (8/6/2023). (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)

jpnn.com - BANDUNG - Komisi Pemberantasan Korupsi menggeledah di Kantor PDAM Tirtawening, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis.

Penggeledahan itu dilakukan terkait dengan kasus dugaan korupsi Wali Kota nonaktif Bandung Yana Mulyana.

Kepala Bagian Pemberitaan KPK Ali Fikri membenarkan informasi bahwa penyidik komisi antikorupsi menggeledah Kantor PDAM Tirtawening, Kota Bandung.

"Penggeledahan untuk penyidikan perkara dengan tersangka YM (Yana Mulyana) dan kawan-kawan," kata Ali Fikri saat dihubungi dari Bandung, Kamis (8/6).

Kantor PDAM Tirtawening Kota Bandung itu berlokasi di Jalan Badaksinga yang berdekatan dengan Kampus Institut Teknologi Bandung (ITB).

Petugas keamanan setempat pun menjaga ketat area Kantor PDAM Tirtawening dengan menutup rapat sejumlah gerbang masuk.

Namun, para penyidik KPK masuk dan keluar melalui gerbang samping yang berada di Jalan Ciungwanara. Kegiatan pemeriksaan itu dikabarkan dimulai sejak pukul 11.00 WIB hingga sekitar pukul 14.30 WIB.

Pada sekitar pukul 14.30 WIB, penyidik KPK yang mengenakan rompi berwarna krem tampak keluar dari area Kantor PDAM Tirtawening menggunakan dua mobil Toyota Innova berwarna hitam sambil dikawal oleh mobil kepolisian.

KPK menggeledah di Kantor PDAM Tirtawening, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis, terkait kasus dugaan korupsi Wali Kota nonaktif Bandung Yana Mulyana.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News