Usut Limbah Kabel, Polisi Masuk Gorong-Gorong Lagi

Usut Limbah Kabel, Polisi Masuk Gorong-Gorong Lagi
Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya memasuki gorong-gorong di Jalan Medan Merdeka Barat, Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu (5/3) mencari barang bukti baru terkait limbah kulit kabel. Foto: Fathan Sinaga/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - ‎Personel dari Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya kembali menyambangi lokasi penemuan limbah kabel di Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu (5/3) sekira pukul 17.00 WIB. 

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kombes Mujiono mengatakan, tim penyidik masih ingin mencari tahu lebih dalam lagi perihal penemuan limbah kabel tersebut.

‎"Jadi tim akan masuk gorong-gorong lagi mencari barang bukti sekaligus olah TKP yang ada di dalam gorong-gorong. Dengan tim menyusuri gorong-gorong itu mudah-mudahan akan ditemukan barang bukti yang kita cari," kata Mujiono di lokasi penemuan limbah kabel.

Dia enggan merinci perihal barang bukti apa yang ingin ditemukan timnya. Dia hanya mengatakan, bahwa sesuatu yang dicarinya itu akan membuat kasus ini terang benderang.

Mujiono melanjutkan, pihak penyidik juga melibatkan perwakilan dari Perusahaan Listrik Negara (PLN), Telkom, dan Dinas Tata Air DKI Jakarta. 

Sampai berita ini diturunkan, semua pihak tersebut masih berada di dalam gorong-gorong atau saluran air.‎ Sementara, terpantau penyidik membentangkan garis polisi ‎agar tidak ada warga yang masuk ke dalam TKP. (Mg4/jpnn)

 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News