Utang Pembebasan Lahan Jalan Kota Makassar Rp 30 Miliar

Utang Pembebasan Lahan Jalan Kota Makassar Rp 30 Miliar
Utang Pembebasan Lahan Jalan Kota Makassar Rp 30 Miliar
MAKASSAR - Proyek pelebaran jalan Jl Urip Sumoharjo dari arah flyover hingga traffic light PLTU Tello sudah dinyatakan rampung oleh Balai Besar Jalan dan Jembatan. Namun Pemkot Makassar belum menuntaskan pembayaran lahan warga yang terkena proyek tersebut.

   

Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) proyek pelebaran Jl Urip Sumoharjo dari Balai Besar Jalan dan Jembatan, Haikal mengatakan proyek pelebaran jalan itu sudah rampung. Yang belum dikerjakan, kata Haikal adalah pelebaran jembatan Pampang depan kampus Universitas 45.

   

"Kalau pengerjaan jalannya sudah rampung semua kecuali pelebaran jembatan Pampang. Hanya tanah di tempat pencucian mobil (dekat lokasi jembatan pampang) belum dibebaskan," kata Haikal, Kamis (6/9).

   

Kepala Bagian Pemerintahan Pemkot Makassar, H Sabri yang ditemui terpisah mengakui jika pemkot belum menuntaskan pembayaran ganti rugi lahan milik warga yang terkena proyek pelebaran Jl Urip Sumoharjo tembus Jl Perintis Kemerdekaan.

   

MAKASSAR - Proyek pelebaran jalan Jl Urip Sumoharjo dari arah flyover hingga traffic light PLTU Tello sudah dinyatakan rampung oleh Balai Besar Jalan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News