Vaksinator AAL Berikan Vaksin Dosis Kedua Kepada Pelajar SMK Al-Fudlola Sidoarjo

Vaksinator AAL Berikan Vaksin Dosis Kedua Kepada Pelajar SMK Al-Fudlola Sidoarjo
Vaksinator AAL giliran memberikan vaksin dosis kedua kepada 151 siswa, staf pengajar dan masyarakat di sekitar lokasi SMK Al-Fudlola, Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (18/10). Foto: Penerangan AAL

jpnn.com, SIDOARJO - Setelah memberikan vaksin dosis kedua kepada siswa Smamda, Sidoarjo pekan lalu, Akademi Angkatan Laut (AAL) kembali meluaskan sasaran berikutnya kepada pelajar lainnya.

Kali ini, giliran 151 siswa, staf pengajar dan masyarakat di sekitar lokasi SMK Al-Fudlola Jalan Raya Jenggala 152 Porong, Sidoarjo, Jawa Timur mendapat vaksin kedua pada Senin (18/10).

Hal itu dikatakan Kepala Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (Ka PPM), Setlem AAL, Kolonel Laut (KH) Dr. Saichu sebagai penanggung jawab kegiatan tersebut, saat mendampingi Tim Vaksinator Subditkes dan Rumkit Nainggolan AAL yang diketuai Letkol Laut (K) dr. Heru Nurdianto melaksanakan Program Serbuan Vaksinasi Maritim TNI AL yang digelar dalam rangka HUT ke-70 AAL tahun 2021 di lokasi vaksinasi.

Dari jumlah tersebut, menurut Saichu –sapaan akrab Ka PPM AAL ini- 56 orang di antaranya adalah siswa, 95 lainnya adalah staf kependidikan SMK Al-Fudlola dan masyarakat umum yang tinggal didekat kawasan SMK Al-Fudlola Porong, Sidoarjo.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMK Al-Fudlola, Faizjun mengucapkan terima kasih kepada TNI AL khususnya AAL, yang telah memilih civitas akademika SMK Al-Fudlola Porong, Sidoarjo sebagai salah satu sasaran dalam pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Maritim TNI AL.

“Terima kasih atas bantuan dan kerja samanya, hal ini tentunya akan makin menambah kepercayaan diri kami, Guru, Siswa dan orang tua siswa untuk makin yakin menggelar pembelajaran tatap muka ke depan,” pungkasnya.

Gubernur AAL Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah mengatakan Serbuan Vaksinasi Maritim TNI AL ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-70 AAL tahun 2021.

Gubernur AAL mengucapkan terima kasih kepada SMK Al-Fudlola atas kerja sama yang sudah dibangun antara AAL dengan SMK Al-Fudlola, dan berharap pelaksanaan kerja sama ini dapat terlaksana di bidang lainnya di waktu mendatang, tidak hanya dalam vaksinasi saja.

Vaksinator AAL memberikan vaksin dosis kedua kepada 151 siswa, staf pengajar dan masyarakat di sekitar lokasi SMK Al-Fudlola, Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (18/10).