Valera-Tantra Akan Berlaga di MiniGP Valencia, Gus Muhaimin: Seharusnya BUMN Mensupport

Valera-Tantra Akan Berlaga di MiniGP Valencia, Gus Muhaimin: Seharusnya BUMN Mensupport
Wakil Ketua DPR Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) mendorong pemerintah untuk memberikan perhatian lebih kepada pembalap belia Valera dan Tantra. Foto: dok DPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua DPR Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) menerima kunjungan rider belia atas nama Clevan Lois Valera Octavianus dan Lanova Tantra Mahardika.

Valera dan Tantra merupakan duo pembalap cilik Indonesia yang mendapatkan tiket FIM MiniGP di Valencia, Spanyol, akhir tahun ini.

"Valera dan Tantra ini akan berangkat ke Spanyol mengikuti FIM MotoGP (MiniGP) yang diikuti 16 negara," kata Gus Muhaimin di rumah dinasnya, Jl Widya Chandra Jakarta Selatan, Rabu (26/10).

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu pun mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk mendoakan Valera dan Tantra bisa meraih juara pada laga bergengsi tersebut.

"Minta doanya semoga (Valera dan Tantra) menang mewakili Merah Putih di kejuaraan dunia ini," tutur Gus Muhaimin.

Gus Muhaimin mendorong pemerintah untuk memberikan perhatian lebih kepada talenta muda pembalap Indonesia.

Menurutnya mereka juga punya potensi besar mengharumkan nama bangsa dan tidak mungkin menjadi atlet profesional di masa yang akan datang.

"Kami minta BUMN melalui Pertamina melalui Bank-Bank pemerintah seharusnya bisa mensupport. Kalau dua anak berbakat ini disupport setidaknya bisa jadi kebanggaan nasional," urai Gus Muhaimin.

Wakil Ketua DPR Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) mendorong pemerintah untuk memberikan perhatian lebih kepada pembalap belia Valera dan Tantra.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News