Van Gaal Minta Falcao tak Jadi Pemain Manja

Van Gaal Minta Falcao tak Jadi Pemain Manja
Louis Van Gaal. Foto: istimewa

jpnn.com - MANCHESTER - Louis Van Gaal kembali memberikan warning pada bomber Manchester United, Radamel Falcao. Van Gaal meminta bomber asal Kolombia itu menunjukkan kualitasnya di MU.

Hal itu diutarakan setelah Falcao dikabarkan memiliki hubungan buruk dengan Van Gaal usai terdepak dari skuat saat MU ditekuk Southampton. Bagi Van Gaal, harga mahal serta status bintang yang dimiliki Falcao bukan jaminan untuknya.

“Jika pemain memiliki harga 95 juta Poundsterling atau lima ribu Poundsterling, tidak ada bedanya bagi saya,” terang Van Gaal sebagaimana dilansir laman Sky Sports, Sabtu (17/1).

Falcao saat ini hanya mampu mencetak tiga gol dalam 12 pertandingan bersama tim berjuluk Setan Merah itu. Mantan bomber AS Monaco itu selalu kalah bersaing dengan Wayne Rooney dan Robin Van Persie.

“Dia harus membuktikan kualitasnya. Kami sudah sepakat dengan hal ini. Semuanya kini sudah jelas. Ini bukan akhir musim. Jadi, dia masih punya kesempatan untuk membuktikannya,” tegas Van Gaal. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Louis Van Gaal kembali memberikan warning pada bomber Manchester United, Radamel Falcao. Van Gaal meminta bomber asal Kolombia itu menunjukkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News