Van Persie: Meksiko Sudah Akrab dengan Kondisi Cuaca

Van Persie: Meksiko Sudah Akrab dengan Kondisi Cuaca
Robin Van Persie. Getty images

jpnn.com - FORTALEZA- Kapten Belanda Robin Van Persie menyanjung kemampuan bertahan Meksiko, tim yang akan dihadapi Tim Oranye dalam 16 Besar Piala Dunia di Estadio Castelao, Fortaleza, Minggu (29/6) malam.

Belanda memang sudah mencetak 10 gol dalam 3 pertandingan di Grup B. Namun di sisi lain, Meksiko juga baru satu kali kebobolan dari 3 pertandingan di Grup A.

Van Persie, yang sudah kembali dari masa hukuman akumulasi kartu mengaku siap tampil all out untuk laga ini.

"Meksiko sudah menunjukkan kualitasnya di Grup A. Menahan Brasil, menggempur Kroasia, itu jelas bukan perkara gampang," kata Van Persie seperti dilansir di The Times of India, Sabtu (28/6).

"Apalagi Meksiko akan bermain dalam kondisi yang sudah mereka kenal baik. Kondisi yang akrab. Kami harus harus lebih waspada dan bersiap menghadapi segala macam situasi," ujar Persie.

"Sama sekali tidak ada ruang untuk kesalahan. Kami harus meminimalkan kesalahan kami dan mencoba sebaik mungkin untuk memanfaatkan kesalahan lawan kami," imbuhnya.

"Kami tidak berpikir jauh pada titik waktu ini. Hanya ingin berkonsentrasi pada pertandingan di tangan dan memberikan yang terbaik," pungkas Persie.

Pemenang duel ini nantinya akan berhadapan dengan pemenang Kosta Rika atau Yunani di perempatfinal. (adk/jpnn)

FORTALEZA- Kapten Belanda Robin Van Persie menyanjung kemampuan bertahan Meksiko, tim yang akan dihadapi Tim Oranye dalam 16 Besar Piala Dunia di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News