Vasanta Group Meresmikan Tata Pencahayaan Indah di Senopati Boulevard Depok

Vasanta Group Meresmikan Tata Pencahayaan Indah di Senopati Boulevard Depok
Proyek tata pencahayaan di Senopati Boulevard, Sawangan, Depok. Foto: Dok Vasanta Group

jpnn.com, DEPOK - Guna mempercantik kawasan komersial, Vasanta Group melalui proyek Eco Town di Sawangan, Depok, meresmikan tata pencahayaan unik dan indah di wilayah Senopati Boulevard.

Wilayah tersebut merupakan area shopping / lifestreet, terletak sekitar dua kilometer dari destinasi tourism serta kuliner di Eco Town di jalan Bojongsari.

Turut hadir dalam peresmian tersebut di antaranya Wali Kota Depok Mohammad Idris mewakili Pemerintahan Kota Depok, Baim Wong mewakili tenant, dan Jajaran Manajemen Vasanta Group.

“Pencahayaan lampu-lampu nan estetis ini merupakan konsep pertama dan terindah yang bisa ditemukan di wilayah Depok atau Selatan Jakarta untuk sebuah township yang meliputi pencahayaan gedung-gedung komersial (ruko) dan lampu jalan dengan arsitektur Eropa yang elegan. Kami memperkenalkan dua ikonnya yaitu Senopati Boulevard Whale of Joy dan Eco Town Tree of Life,” ungkap Group CEO Vasanta Group Nicholas Hum, dalam keterangannya, Rabu (20/3).

“Dua ikon tersebut yaitu Whale of Joy, maskot ikan Paus yang memiliki makna dalam menyebarkan kebahagiaan bagi para pengunjung kawasan Senopati Boulevard. Penempatan lampu sirip ikan Paus juga bisa ditemukan di beberapa lokasi di Senopati Boulevard."

Nicholas melanjutkan ikon berikutnya Tree of Life memberikan makna sebuah pohon tua yang kuat berdiri, dan tumbuh walau petir menyambar hingga beberapa kali tetapi pohon ini tetap kokoh berdiri.

"Diharapkan proyek tersebut dapat menginspirasi keteguhan hati dan semangat bagi para pengunjung Senopati Boulevard,” papar Nicholas.

Nicholas menegaskan bahwa sentuhan tata cahaya Eco Town akan menjadi keistimewaan tersendiri bagi Eco Town, sekaligus pembeda dengan kawasan hunian lainnya di wilayah Sawangan, Depok.

Mempercantik kawasan komersial, Vasanta Group melalui proyek Eco Town di Sawangan, Depok, meresmikan tata pencahayaan unik dan indah di Senopati Boulevard

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News