Vela Siap Hadapi Argentina

Vela Siap Hadapi Argentina
SIAP - Pelatih Meksiko Javier Aguirre di sela latihan timnya di Waterstone College, Jumat (25/6) lalu. Foto: AFP Photo/Omar Torres/FIFA.com.
PRETORIA - Kabar baik diterima pelatih Meksiko Javier Aguirre jelang tampil di babak 16 besar Piala Dunia 2010 Afrika Selatan melawan Argentina. Itu tidak lepas dari pulihnya penyerang Meksiko Carlos Vela dari cedera lutut kanan.

Striker Arsenal itu menjadi starter pada dua pertandingan awal ketika melawan tuan rumah Afrika Selatan dan Prancis. Namun, dia terpaksa absen pada pertandingan terakhir menghadapi Uruguay. Saat itu, posisinya diganti oleh striker gaek Cuauhtemoc Blanco.

Setelah sempat absen karena cedera, Vela akhirnya kembali berlatih. Setelah beberapa waktu hanya berlatih jogging saja, Vela akhirnya berlatih penuh dan ikut memainkan bola pada latihan game bersama Giovanni Dos Santos dan Guillermo Franco, Jumat (25/6).

Melawan Argentina, Meksiko butuh pemain yang punya kecepatan. Karena itu, sulit bagi mereka untuk mengandalkan Blanco yang sudah gaek di lini depan. Pilihan terbaik adalah Vela, asalkan dia berada dalam kondisi 100 persen fit.

PRETORIA - Kabar baik diterima pelatih Meksiko Javier Aguirre jelang tampil di babak 16 besar Piala Dunia 2010 Afrika Selatan melawan Argentina.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News