Higuain Bisa Sehebat Crespo-Batistuta

Higuain Bisa Sehebat Crespo-Batistuta
BANGGA - Diego Maradona, yang banyak memuji kemampuan striker Gonzalo Higuain, berbicara dengan Javier Mascherano dalam salah satu sesi latihan tim mereka, 23 Juni lalu. Foto: AFP Photo/Daniel Garcia.
PRETORIA - Performa apik Gonzalo Higuian mengingatkan Diego Maradona, pada sosok Gabriel Batistuta dan Hernan Crespo. Menurut Maradona, Higuain memang layak disejajarkan dengan dua mantan bomber Tango - julukan timnas Argentina - tersebut.

"Higuain memiliki kualitas yang dimiliki Bati (panggilan Batistuta) dan Crespo sekaligus. Dia memiliki masa depan yang luar biasa dan saat ini dia sedang berada pada momen terbaik dalam karirnya," papar Maradona, seperti dilansir AS.

Batistuta dan Crespo memang memiliki reputasi hebat pada masanya. Mereka adalah penyerang produktif yang pernah dimiliki Argentina. Batistuta bahkan masih menyandang status bomber tersubur di timnas Argentina dengan koleksi 56 gol dari 78 pertandingan. Sedangkan Crespo berada pada urutan kedua dengan 36 gol dari 64 pertandingan.

Nah, Higuain yang sekarang berusia 22 tahun, punya potensi untuk menyamai prestasi dua seniornya itu. Dan yang membuat Maradona makin yakin kalau bomber Real Madrid tersebut mampu menyamai kehebatan Batistuta adalah, catatan hat-trick yang dilesakkan pada Piala Dunia 2010. Batistuta dua kali mencetak hat-trick, yakni pada Piala Dunia 1994 dan 1998.

PRETORIA - Performa apik Gonzalo Higuian mengingatkan Diego Maradona, pada sosok Gabriel Batistuta dan Hernan Crespo. Menurut Maradona, Higuain memang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News