Vena Mellinda Ajak Artis Muda Jauhi Narkoba

Vena Mellinda Ajak Artis Muda Jauhi Narkoba
Vena Mellinda Ajak Artis Muda Jauhi Narkoba
JAKARTA - Bekas Putri Indonesia Vena Mellinda prihatin dengan tertangkapnya sejumlah selebritis dalam penggerebekan Badan Narkotika Nasional, Minggu (27/1).

Anggota DPR Fraksi Partai Demokrat itu pun menyatakan, pastinya keluarga artis yang tertangkap juga terpukul. "Pertama, saya ikut prihatin  karena ini masalah berat, menyangkut keluarga (juga pasti) terpukul. Ini menjadi pelajaran untuk artis muda," kata Vena di gedung parlemen, di Jakarta, Senin (28/1).

Seperti diketahui, BNN menggerebek rumah presenter kondang, Raffi Ahmad, di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (28/1). Dalam penggerebekan itu diamankan empat selebritis, Raffi Ahmad, Wanda Hamidah, Irwansyah dan istrinya Saskia Sungkar serta beberapa orang lain dengan barang bukti sejumlah obat terlarang.

Vena juga mengaku sudah mewanti-wanti anaknya, yang kini menginjak "ABG" jangan sampai salah pergaulan. "Kebetulan saya punya anak "ABG" saya langsung SMS, BBM jangan salah pergaulan, karena menyebabkan kerugian di kita," jelas Vena.

JAKARTA - Bekas Putri Indonesia Vena Mellinda prihatin dengan tertangkapnya sejumlah selebritis dalam penggerebekan Badan Narkotika Nasional, Minggu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News