Versi Mewah Mitsubishi Pajero Sport Seharga Rp 641 Juta

Versi Mewah Mitsubishi Pajero Sport Seharga Rp 641 Juta
Ilustrasi Mitsubishi Pajero Sport Elite Edition. Foto: Mitsubishi

jpnn.com, BANGKOK - Mitsubishi Motors Thailand meluncurkan Pajero Sport Elite Edition sebagai edisi khusus sebelum kemunculan model baru yang masih digodok di Jepang. Bisa dibilang ini jadi versi mewahnya. 

Melansir Indianautoblog, Minggu (25/11), dijuluki Mitsubishi Pajero Sport Elite Edition, SUV full-size ini menampilkan beberapa pembaruan yang lebih styling pada eskterior maupun interior. 

Bagian luar, terlihat penampilan branding Pajero Sport di kap mesin dengan finishing hitam gloss pada gril depan, atap hitam serta pelek alloy multi spoke berdiameter 18 inci.

Selain itu, Mitusbihi menawarkan pilihan warna dual-tone yang terdiri dari White Pearl bersama dengan Jet Black Mica.

Versi Mewah Mitsubishi Pajero Sport Seharga Rp 641 Juta
Interior Mitsubishi Pajero Sport Elite Edition

Di interior, seluruh jok dibungkus bahan kulit untuk memberi kesan kabin mewah dan sejuk. Sorotan lain terjadi bisa dilihat di trim pintu berbahan stainless steel.

Sistem keselamatan juga tak lupa disematkan, Mitsubishi Pajero Sport Elite Edition dibekali 7 airbag, vehicle stability control (VSC) dan ASTC, steering assist on a slope, frontal collision warning system serta kamera 360 derajat.

Mitsubishi Pajero Sport Elite Edition menggendong mesin turbo-diesel MIVEC 4N15 2.4-liter menghasilkan 181 Hp dan torsi 430 Nm. Mesin dijalankan melalui transmisi otomatis 8-percepatan dan sistem penggerak keempat roda (4WD).

Mitsubishi Motors Thailand meluncurkan Pajero Sport Elite Edition sebagai edisi khusus sebelum kemunculan model baru yang masih digodok di Jepang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News